Sukses

Entertainment

Ghost Rider Hadir di Agents of S.H.I.E.L.D Season 4

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang mengikuti serial Agent of S.H.I.E.L.D, banyak sekali hal yang 'memanas' di season kali ini. Namun, siapa yang berekspektasi atas munculnya Ghost Rider di dalamnya? Nampaknya salah satu pemain, Robbie Reyes dengan alter-egonya akan tetap membuat Coulson dan agen S.H.I.E.L.D yang lain sangat sibuk.

Mengetahui bahwa Robbie menjadi Ghost Rider sepertinya sudah mulai sedikit memanas. Dalam sinopsis season 4, di episode ke 6 nanti para penonton akhirnya akan mengetahui bagaimana Robbie menjadi 'tengkorak terbakar' hanya dalam waktu beberapa minggu saja.

Ghost Rider di Agents of S.H.I.E.L.D season 4 (Via: screenrant)

Dilansir dari ScreenRant, masih belum diketahui berapa banyak karakter asal dalam film ini yang berbeda dari komiknya. Namun sudah dapat dipastikan akan ada beberapa perubahan. Tim produksi sudah mengubah karakter Ghost Rider. Dalam komik, tampilan Robby Heyes ditampilkan seperti tengkorang sungguhan dengan helm balap. Namun di dalam serial ini, mereka menggunakan tampilan yang berbeda.

Di dalam komik, Robbie Reyes sebenarnya tidak dirasuki oleh Spirit of Vengeance seperti yang terjadi pada Ghost Rider sebelumnya. Ia terbunuh dan kemudian kembali hidup dengan arwah yang penuh dendam dari pembunuh berantai bernama Eli Morrow. Robbie dan Eli bertarung untuk mengontrol tubuh Robbie sementara waktu.

Ghost Rider di Agents of S.H.I.E.L.D season 4 (Via: screenrant)

Di akhir, Robbie pun akhirnya memenangkan kembali tubuhnya. Tak sampai sana, Robbie dan Eli pun membuat kesepakatan dalam pengontrolan tubuh. Robbie mengatakan bahwa dirinya mengizinkan Eli yang haus akan darah, namun hanya untuk membunuh mereka yang pantas mendapatkannya balas dendam dari Ghost Rider.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading