Sukses

Entertainment

Video Mesra Buat Hati Nafa Urbach Terluka, Nikita: I am Sorry

Fimela.com, Jakarta Kasus video Snapchat yang diunggah Nikita Mirzani menjadi viral dan mengundang banyak reaksi publik. Kebanyakan mereka sangat menyayangkan video yang menampilkan Nikita Mirzani seolah berciuman dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach.

"Ya merasa bersalah. Tapi kalau untuk merusak rumah tangga Nafa sama Zack, nggak," kata Nikita Mirzani usai acara Rumpi No Secret, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Salah satu capture adegan mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee dari video yang tersebar di media sosial. (Instagram @lambe_turah)

Nikita mengaku sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada Nafa Urbach secara pribadi. Melalui sambungan telepon, Nikita juga ikut mendoakan kesembuhan bagi anak Nafa dan Zack yang sedang sakit.

"Nafa baik-baik saja. Komunikasi lewat telepon. Ya Niki secara pribadi minta maaf atas video itu, semoga anaknya cepat sembuh dan Niki mau tekankan, saya tidak pernah merusak rumah tangga siapapun, apalagi Nafa dan Zack," ujarnya.

Nikita Mirzani mengaku sudah meminta maaf secara pribadi ke Nafa Urbach. (Adrian Putra/Bintang.com)

Soal video tersebut, beberapa orang diminta pendapatnya oleh Nikita Mirzani. Ketika baginya wajar, belum tentu orang lain berpikir sama. Ia ingin memposisikan dirinya di sisi orang lain. Dan ketika ada yang beranggapan video tersebut di luar batas, Nikita hanya bisa meminta maaf.

"Gue juga bingung nih. Jadi Niki udah sharing sama manajer Niki. Niki udah ngomong gimananya. Kalau kata lo video gitu bikin Nafa sakit ya I'm so sorry," tandas Nikita.

Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

Predikat perebut suami orang yang sudah kadung disematkan oleh beberapa orang memang membuatnya tak nyaman. Ia lebih senang diisukan sebagai lesbian daripada perusak rumah tangga orang lain.  "Ya itu kan buat netizen, buat gue nggak. Mending dikira lesbian daripada merebut suami orang," ujar Nikita Mirzani.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, video mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee beredar dan menjadi viral di media sosial. Atas pembuatan video tersebut, Nikita Mirzani sudah meminta maaf kepada Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading