Sukses

Entertainment

Nabila Putri Yakin Senjata Gatot Brajamusti Bukan untuk Film DPO

Fimela.com, Jakarta Pernah terlibat satu produksi film dengan Gatot, Nabila Putri diperiksa pihak kepolisian terkait status tersangka Gatot Brajamusti perihal kepemilikan dua pucuk senjata api ilegal. Artis Nabila Putri menjadi nama terbaru yang menjalani pemeriksaan terkait kasus yang menjerat Gatot Brajamusti.

Sebelumnya, Gatot Brajamusti beralasan senjata api yang ditemukan saat pihak kepolisian melakukan penggeledahan di rumahnya merupakan keperluan properti syuting film. Namun, Nabila Putri yang turut berperan di film DPO bersama Gatot menyangkal jika selama proses syuting menggunakan senjata api sungguhan.

"Enggak asli dong. Masa syuting dipinggir jalan pakai properti asli. Nanti aku ketembak dong. Aku bawa asli juga nggak bisa makainya," ungkap Nabila Putri seusai menjalani pemeriksaan di Subnit Resmob Polda Metro Jaya, Senin (17/10/2016).

Nabila membenarkan adanya adegan tembak-menembak dalam film DPO, namun wanita 25 tahun tersebut memastikan jika apa senjata yang dipegangnya saat proses syuting berlangsung hanya senjata mainan. "Ada kan buat yang dijalanan umum, senjata tapi nggak asli, Kalau yang dipakai syutingnya di film itu dummy," tandasnya.

Nabila Putri (Deki Prayoga/bintang.com)

Pernyataan Nabila Putri tersebut menguatkan keterangan saksi sebelumnya soal properti senjata api yang digunakan di film DPO. Toro Margen yang sudah terlebih dahulu menjalani pemeriksaan juga mengatakan meski tidak memegang langsung, namun jika dilihat dari jarak lima meter, properti senjata yang digunakan tampak seperti senjata mainan.

"Yaa setahu saya yaa mainan. Saya nggak megang juga, jadi saya tidak tahu beratnya atau ringannya, cuma ngelihat dari jarak jauh, dari jarak 5 meter," imbuh Toro Margen pada 4 Oktober 2016 lalu. Hingga saat ini Gatot Brajamusti masih menjalani proses pemeriksaan dari kasus narkoba, senjata ilegal, hingga pelecehan seksual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading