Sukses

Entertainment

Hamish Daud, Si Ganteng Muka Separuh 'Robot'

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka Hamish Daud pernah mengalami kecelakaan yang membuat separuh mukanya hancur. Karena kejadian itu pula Hamish Daud harus menjalani serangkaian perawatan yang lumayan ekstrim.

Menurutnya, separuh mukanya harus dipenuhi dengan plat besi dan baut. Ia mengatakan ketika itu dirinya jatuh dari atap rumahnya sekitar 6 tahun silam.

Hamish Daud. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Yang paling parah itu jatuh dari atap rumah. Ngebuat setengah muka saya ini besi. Penuh sama baut. Itu terjadi 6 tahun lalu," kata Hamish Daud saat preskon Kilau Raya MNCTV 25, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hamish mengaku sempat trauma dengan ketinggian. Tapi dengan adanya dukungan dari keluarga dan teman-teman dekatnya, ketakutannya tersebut berangsur menghilang dan pulih.

"Pasti (trauma). Satu setengah tahun pemulihan. Sempat masalah dengan memori juga. Saya sempet amnesia 9 bulan dan koma 3 hari. Tapi itu udah masa lalu. Saya sempat trauma sama ketinggian. Tapi didorong sama teman-teman dan keluarga untuk nggak takut. Bagaimana hadapi masalah," lanjutnya.

Hamish Daud. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa olahraga yang mengharuskan keberanian pun langsung dijajal oleh Hamish Daud seperti bungee jumping, sky diving dan lainnya. Tak hanya pulih, tapi keberanian Hamish Daud terhadap olahraga ekstrim pun makin meningkat.

"Akhirnya pelan-pelan saya kumpulin keberanian, dari bungee jumping, terus sky diving akhirnya. Dan nggak takut lagi. Keberanian sudah pulih jadi makin gemes ke tempat-tempat yang belum pernah kepikiran sama saya. Namanya adventure," tukas Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading