Sukses

Entertainment

Jadi Intel Internasional, Hamish Daud Rajin Olahraga

Fimela.com, Jakarta Film kerjasama antara Indonesia dan Malaysia berjudul Spy In Love akan segera tayang di Indonesia pada 29 September 2016 nanti. Di film ini ada Hamish Daud yang berperan sebagai seorang manajer hotel sekaligus seorang anggota interpol. Untuk dua karakter itu, Hamish harus bekerja keras. 

"Karakter saya di film ini ada dua, satu yang manajer hotel profesional, sopan, polos, terus ya dia intel juga," kata Hamish Daud di premier film Spy In Love, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9) malam.

 Foto profil Hamish Daud (Deki Prayoga/bintang.com)

Menjadi dua karakter dalam satu film adalah tantangan tersendiri bagi Hamish Daud. Ia harus bisa membagi dirinya secara profesional ketika menjadi seorang manajer hotel dan juga intelejen yang tegas. "Dua karakteristik yang sebenarnya bagi saya tantangan karena one day harus profesional, one day harus tegas," tutur Hamish Daud.

Hamish mengaku tak membutuhkan waktu lama ketika ia mendapatkan tawaran bermain dalam film ini. Ketika mendapatkan deskripsi bagaimana tema film tersebut, Hamish langsung mengiyakan dengan segera.

"Waktu pertama kali kita meeting, kenalan sama director, produser, pemain, kita dalam lima menit langsung nyambung, aku udah tahu kita bakal bikin proyek yang seru. Yang paling penting kemistri kita nyatu, ga ada sombongnya, jaimnya. Jadi enak," kata Hamish Daud.

 

Selain dua karakter yang menjadi tantangannya, makanan di Penang, Malaysia sebagai lokasi syuting pun membuat Hamish Daud harus berjuang ekstra keras. Ia yang tak bisa menolak makanan lezat pun harus jogging tiap hari.

"Untuk stop makan yang banyak banget tantangannya. Saya di situ makan banyak banget loh, di Penang, setelah tiga-empat hari saya sempet naik berapa kilo gitu dan langsung bulet. Jadi tiap hari jogging," tukas Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading