Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Akui Punya Banyak Video dengan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani menegaskan hubungannya dengan Zack Lee hanyalah sebuah pertemanan saja, tak seperti yang digembar-gemborkan seperti sekarang ini. Ia juga mengaku hubungan pertemanannya dengan Zack Lee sudah lama terjalin.

Namun, pertemuan di Bali beberapa waktu lalu merupakan kali pertama setelah lebih dari 6 bulan. "Baru ketemu lagi kemarin setelah lebih dari 6 atau 7 bulan," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai teman, Nikita memang sering mengabadikan momen kebersamaan dengan Zack Lee. Baginya, video Snapchat bersama suami Nafa Urbach yang diunggahnya masih dalam kadar normal sebagai teman.

"Gue sama Zack sebetulnya punya Snapchat bukan kali ini aja. Kemarin juga udah. Padahal ada Snapchat gue sama pacar gue yang cium-ciuman asli tapi nggak ditayangin," lanjut Nikita Mirzani.

Nikita menyadari ketika segala sesuatu tentangnya akan mengundang reaksi publik. Apalagi selama ini Nikita selalu dekat dengan sensasi-sensasi negatif dan sering menjadi bahan pemberitaan di beragam media.

Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi kenapa (video ama) Zack doang? Gue sadar gue publik figur apalagi Nikita Mirzani selalu dibilang kontroversi atau sensasi, jadi diada-adain, udah makanan lah, biasa aja," ucap wanita yang pernah juga dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal.

Status janda menjadi alasan Nikita Mirzani ketika lebih sering berhubungan dengan laki-laki. Menurutnya itu adalah hal yang lumrah. "Gue janda, gue sama siapa aja. Kalau gue punya laki baru nggak wajar," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading