Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Bahagia Ryana Dea dan Puadin Redi Menikah

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar ikut berbahagia atas pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi, Minggu (16/10/2016). Pasalnya, sebagai salah seorang sahabat dekat, Shireen sangat mengetahui kisah cinta yang dijalin keduanya sebelum resmi menjadi suami-istri.

"Bahagia banget. Melihat mereka wedding aku seneng banget. Aku sahabatan udah lama. Dari mulai dari Redi pacaran juga udah tau. Happy banget pas dia bilang married, Akhirnya married juga," ungkap Shireen Sungkar saat menghadiri pernikahan Puadin Redi-Ryana Dea di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (16/10/2016).

Sedikit kendala hingga membuat Puadin harus mengulang dua kali saat mengucapkan ijab kabul. Presenter olahraga itu mengaku gugup ketika berhadapan dengan penghulu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai seorang sahabat yang sudah terlebih dahulu membina rumah tangga, Shireen mengatakan jika sangat mendukung keputusan kedua Redi dan Dea untuk menikah.

"Saya selalu support yang terbaik, Ini salah satu sahabat kita. Buat Redi dan Dea, Alhamdulillah. Semoga cepat dapat momongan," ucapnya.

Bahkan, Saking dekatnya, Shireen pun turut melibatkan diri dengan merancang gaun pengantin pasangan yang sedang berbahagia itu. Sebagai sahabat, istri dari Teuku Wisnu itu ingin mewujudkan impian Ryana Dea yang menikah ala ratu dengan tema international wedding.

"Aku memang sempat nangis dan udah feeling Redi pasti buyar untuk ucapin ijab. Dan bener aja kan sampai dia tadi nggak konsen lihat aku nangis," sambung Ryana Dea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sampai bajunya untuk resepsi kan dari aku sama Zaskia, Satu baju doang yang dirancang kita. Konsepnya dia mintanya fairy tale. Dia sukanya princess gitu," jelasnya.

Memang, Puadin Redi dan Ryana Dea baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad nikah pada Minggu (16/10/2016) petang di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah dan langsung menggelar resepsi di tempat yang sama.

Saat menikahi Ryana Dea, Puadin Redi memberikan mahar berupa seperangkat alat sholat, seperangkat perhiasan dan uang senilai Rp. 161.016, sebagai simbol dari tanggal pernikahan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading