Sukses

Entertainment

Soal PARFI, Olga Lydia Menaruh Harap pada Marcella Zalianty

Fimela.com, Jakarta Rasa tanggung jawab Marcella Zalianty sangat tinggi untuk menyelamatkan organisasi profesi PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia). Menurutnya organisasi tersebut sudah terbengkalai. Hal tersebut membuat dirinya membuat gerakan PARFI 1956. Namun perlu digarisbawahi, organisasi yang ia buat ini bukan untuk menandingi organisasi sebelumnya.

Olga Lydia ikut senang atas terpilihnya Marcella Zalianty, sebagai pimpinan baru organisasi PARFI 1956. Olga optimis Marcella mampu membawa PARFI 1956 ke arah yang lebih baik lagi. Apalagi sahabatnya itu memiliki visi dan misi yang jelas untuk PARFI dan perfilman Indonesia.

Marcella Zalianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya lihat PARFI (1956) sudah dipimpin sama Marcel (Marcella Zalianty). Marcel punya misi yang jelas dan ingin memperbaiki PARFI, untuk perfilman. Kita harapkan yang terbaik dari PARFI," ucap Olga Lydia, di Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Olga sendiri enggan mengomentari perihal kepengurusan PARFI yang dulu. Yang jelas, saat ini dia melihat ada harapan baru di bawah kepemimpinan Marcella. Apalagi Marcella memang besar di keluarga film.

"Itu bukan kapasitas saya menjawab, karena saya juga nggak tahu. Tapi kalau Marcel kan ibunya memang di dunia film. kalo saya kan nggak, hehehe. Jadi saya nggak begitu tahu soal PARFI," ujar Olga.

Olga Lydia menghadiri preskon Festival Film Indonesia (FFI) 2016. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Olga berharap, PARFI bisa memberikan kontribusi positif bagi para anggotanya, dan juga industri perfilman Indonesia. "Mengenai anggota seperti apa, saya pikir bukan kapasitas saya. Saya lihat ramai-ramai saja tuh kemarin pas acara PARFI. Jadi, mestinya mereka baik-baik saja," ucap Olga Lydia.

What's On Fimela
Loading