Sukses

Entertainment

Mantan Bodyguard Jolie - Pitt: Mereka Takut Anaknya Diculik

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bernama Mark Billingham mengaku bahwa dirinya adalah mantan bodyguard Angelina Jolie dan Brad Pitt selama 18 bulan. Pria yang akrab disapa Mark ini mengatakan bahwa pasangan cerai tersebut sangat khawatir jika anak-anaknya diculik. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt sangat menghawatirkan keselamatan anak-anaknya. (Instagram/brangelinaofficial)

"Angie dan Brad sangat menghawatirkan siapa yang dekat dan pergi dengan anak mereka," ujar Mark dilansir dari laman The Sun. Lebih lanjut Mark mengatakan bahwa saat itu, ia adalah satu-satunya orang yang dipercaya Brangelina untuk dekat dan tinggal bersama anak-anaknya. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt sangat menghawatirkan keselamatan anak-anaknya.

"Kami menjadi sangat dekat, saya bersama mereka sepanjang waktu," kata Mark menceritakan kedekatannya dengan anak-anak Jolie dan Pitt. "Saya bisa mengajak anak-anak kemana saja. Tidak ada orang lain yang diizinkan melakukan hal tersebut. Mereka memercayai saya," jelasnya. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt sangat menghawatirkan keselamatan anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Mark pun menuturkan saat dirinya membawa petugas tambahan, Jolie dan Pitt tak membiarkan mereka mendekat. Keduanya hanya memercayai Mark untuk berada didekat anak-anaknya. Keduanya pun menyuruh anggota lainnya memantau dari kejauhan. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt sangat menghawatirkan keselamatan anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Kedekatannya dan kebebasannya menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak selama lebih dari satu tahun tersebut pun membuatnya merasa seperti ayah mereka. Selain menjaga keenam anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, Mark pun turut melindungi Jolie. "Kami diikuti penguntit di Chihago dan New York dan saya harus berusan dengannya," ceritanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading