Sukses

Entertainment

Sandara Park 2NE1 Akan Nikahi Pria Ini

Fimela.com, Jakarta Sandara Park menyebut jika dirinya tengah menanti pria yang akan melamarnya. Wanita berusia 31 tahun ini pun menyebut pria seperti apa yang akan dinikahinya. 

Dalam acara Battle Trip di KBS 2TV, Dara menempatkan dirinya seperti pemandu wisata yang menunjukkan keindahan alam Filipina. Negara tersebut memang menjadi salah satu tempat bersejarah di mana ia dibesarkan. 

Sandara Park akan nikahi pria yang melamarnya di Taal Volcano, Filipina.

"Saya pikir saya akan mengatakan 'iya' ketika seseorang melamarku disini," ujarnya saat berada di puncak Taal Volcano. Indahnya pemandangan disana rupanya telah membuat Dara ingin segera dilamar dan mengiyakan tawaran pria yang ingin meminangnya di sana.

Filipina telah menjadi bagian hidup Sandara Park, bukan hanya karena telah mendiaminya selama 10 tahun, baru-baru ini ia pun telah ditunjuk sebagai salah satu juri dalam kontes pencarian bakat. 

Sandara Park akan nikahi pria yang melamarnya di Taal Volcano, Filipina.

Sandara Park telah memiliki waktu berkualitas di Filipina. Dinegara ini ia pun telah membuktikan popularitasnya, tak segan, Dara pun telah menyetarakan dirinya seperti Yoo Jae Suk, yang memiliki popularitas tinggi dan banyak penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading