Sukses

Entertainment

Stephen Merchant Akan Berperan sebagai Caliban di Film Logan

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya, para penggemar Wolverine dibuat tersiksa lantaran di film ketiganya, Logan, pihak produksi tidak banyak mengeluarkan teaser. Ya, para penggemarnya tersebut seakan 'buta' dengan film terbaru garapan Marvel ini.

Kendati demikian, setelah merilis judul dan juga poster, sang sutradara, James Mangold dan juga Hugh Jackman seringkali menggoda di Twitter. Mereka kerap mengunggah foto para pemain dan juga foto lokasi syuting.

Setelah mengunggah foto yang diduga akan menjadi musuh di film Logan, James Mangold kini mengupload foto Stephen Merchant yang berperan sebagai Caliban. Caliban sendiri adalah mutan albino yang diindikasi akan ikut membantu Wolverine dan juga Professor X.

Untuk kamu yang belum tahu, karakter Caliban pertama kali muncul di komik pada tahun 1981. Sebagai mutan, kemampuannya adalah dapat merasakan dan juga mengetahui keberadaan mutan lain. Tak hanya itu, Caliban pun bisa mengubah emosi dari orang disekeliling untuk menambah kekuatannya.

Dari beberapa foto yang diunggah sebagai teaser, bisa terlihay bawa para mutan sedang dilanda bahaya. Jadi kemungkinan Wolverine dan Professor X akan meminta bantuan Caliban untuk menyelamatkan mutan lain. Film Logan sendiri akan tayang di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading