Sukses

Entertainment

Kerennya Judul dan Poster Resmi Wolverine 3

Fimela.com, Jakarta Penayangan Wolverine 3 sudah semakin dekat. Namun, informasi yang beredar masih sangat sedikit. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar dengan peluncuran film tersebut. Bagaimana tidak? Wolverine merupakan salah satu karakter yang sangat diidolakan dalam X-Men

Hanya tinggal 5 bulan lagi, Wolverine 3 akan tayang pada 3 Maret 2017. Hugh Jackman dan Patrick Stewart pun sudah menjanjikan bahwa film ini akan berbeda dari dua film sebelumnya. Setelah penantian yang panjang, akhirnya pihak produksi pun mengeluarkan judul dan poster resmi Wolverine 3.

 

Melansir Aceshowbiz, film Wolverine 3 telah diberi nama "Logan". Yup, nama tersebut merujuk pada nama tokoh yang dimainkan oleh Hugh Jackman dalam film tersebut. Hal tersebut membuat kesan kepribadian Wolverine sebagai manusia kembali mencuat. Posternya pun menunjukkan seorang anak kecil menggandeng tangan Logan yang tengah mengeluarkan cakar besi dari sela-sela jemarinya.

Dalam akun Twitter pribadinya, sang sutradara, James Mangold pun mengunggah sebuah foto yang menggambarkan skrip film Logan. Di dalam skrip tersebut memberikan detail yang lebih dalam mengenai masa lalu Logan. Dalam skrip tersebut pun tertulis sangat ia bertarung melawan sebuah grup yang dibei nama The Bangers.

"Ia sudah lebih tua sekarang. Dan sangat jelas sekali terlihat bahwa kemampuannya sudah lebih berkembang dari sebelumnya." begitulah salah satu petikan yang ada di dalam skrip. Untuk kamu yang sudah tidak sabar menunggu film ini, jangan lupa menyegarkan ingatan dengan menonton film sebelumnya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading