Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Janjikan 'Warna' yang Beda di The Wolverine 3

Fimela.com, Jakarta Penggemar X-Men sudah pasti nggak sabar menunggu perilisan Wolverine 3. Sedari dulu, film yang satu ini memang menarik untuk disimak. Menjadi tokoh yang tak pernah bisa tua dan bisa menyembuhkan diri dari luka yang sangat parah dalam hitungan yang relatif cepat merupakan pesona Hugh Jackman yang menambat hati para penonton.

Ya, The Wolverine 3 akan tayang 5 bulan lagi. Namun, terbatasnya informasi yang beredar membuat rasa penasaran penggemar membuncah. Kendati demikian, Hugh Jackman pun menjajikan bahwa mereka akan mendapatkan sedikit gambaran dalam beberapa minggu. Hal tersebut dikarenakan Jim Mangold selaku sutradara masih sibuk melakukan proses editing.

Hugh Jackman sebagai Wolverine. (Via: screenpicks.com)

"Kami telah menyelesaikan proses syuting. Aku pun sudah bertemu dengan Jim Mangod hari ini. Ia tengah melakukan proses editing untuk menyelesaikan film tersebut" ungkap Hugh Jackman yang dilansir dari Aceshowbiz (5/10). Tak hanya itu, ia pun mengatakan bahwa The Wolverine 3 akan berbeda dari film pertama dan keduanya.

Mengambil setting wakti di masa depan, Patrick Stewart yang berperan sebagai Charlies Xavier alias Professor X pun akan muncul dalam The Wolverine 3. Aktor berusia 76 tahun itu pun mengatakan bahwa film tersebut akan menghadirkan Professor X yang berbeda. "Charles Xavier yang berbeda. Sama sekali berbeda dari yang pernah kamu lihat," ujar Patrick Stewart seperti yang diberitakan Aceshowbiz.

Patrick Stewart sebagai Professor X. (Via: nerdreactor.com)

Di Amerika Serikat, film ini akan tayang pada 3 Maret 2017. Selain Patrick Stewart, sederet artis seperti Richard E. Grant, Stephen Merchant and Elise Neal terikut mengambil peran. Sudah siapkah kamu menyambut The Wolverine 3 tahun depan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading