Sukses

Entertainment

Ikuti Deadpool, Wolverine 3 Akan Diberi Rating Dewasa

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Deadpool coba diikuti oleh film Wolverine 3 yang dibintangi Hugh Jackman. Deadpool memang berhasil membuat gebrakan gemilang. Walaupun dengan rating R (Restricted) atau dewasa, namun film yang dibintangi Ryan Reynolds ini berhasil berjaya di box office.

Deadpool merupakan film dengan rating dewasa kedua film The Matrix: Reloaded juga menjadi box office di tahun 2003 silam. Mengikuti jejak kesuksesan tersebut, 20th Century Fox agaknya ingin membuat tren baru untuk rating film superhero dengan The Wolverine 3.

Wolverine 3. foto: movieweb

Baca Juga

Menurut berita dari MovieWeb, pihak Fox baru saa mengungkapkan kalau film terbaru mereka, The Wolverine 3 juga akan diberi label penonton khusus 17 tahun ke atas. 

Pihak Fox juga sepertinya ingin mengubah film-filmnya yang tergabung dalam X-Men Universe ke dalam rating R. Percobaan mereka dengan rating R dalam film Deadpool yang ternyata sukses besar dengan meraih banyak keuntungan coba dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pihak Fox.

Hugh Jackman sebagai Wolverine

Bisa saja karakter Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman akan lebih berani mengeksplorasi kekonyolannya seperti yang dilakukan oleh Ryan Reynolds.

Sementara itu, film The Wolverine 3 disebut-sebut akan menjadi film terakhir Hugh Jackman memerankan karakter mutan tersebut. Film arahan sutradara James Mangold ini rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading