Sukses

Entertainment

Tolak Berpolitik, Lukman Sardi: Aku Bicara Lewat Film Saja

Fimela.com, Jakarta Profesi artis punya peluang besar di dunia politik. Karena memiliki popularitas dan penggemar, tentu saja hal tersebut bisa menjadi nilai plus tersendiri. Tak heran sebagian artis memilih terlibat di politik sebagai tim sukses atau juru bicara salah satu calon pasangan Pilkada. Namun tidak demikian dengan Lukman Sardi.

Sejak dulu, Lukman sudah menyatakan untuk tidak ikut terlibat di percaturan politik Indonesia. Ketimbang berpolitik, Lukman lebih enjoy menjalani kariernya di film. Hal tersebut terbukti dari dirinya yang tak ikut campur dalam dunia politik.

Preskon FFI 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Lukman Sardi sendiri sudah menekuni dunia akting sedari muda. Sederet film yang ia bintangi pun banyak yang dicintai dan bahkan melekat di hati masyarakat hingga kini. Sebut saja Soekarno, Gie, Merah putih yang masih saja melekat hingga kini. Aktingnya di Rectoverso sebagai seseorang yang berkebutuhan khusus pun sanggup memukau mata masyarakat. Hal tersebut membuatnya hanya ingin berkarya lewat film.

"Aku nggak mau. Dari dulu memang sudah menyatakan diri bukan orang yang ada di wilayah itu. Jadi berkarya saja di film dan bicaranya lewat film," ungkap Lukman Sardi, di Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Terkait fenomena artis yang menjadi tim sukses Pilkada DKI Jakarta, Lukman menganggapnya hal yang wajar. Karena siapa saja memiliki kebebasan berpolitik. Hanya saja, pilihan itu harus dibarengi dengan niat yang sungguh-sungguh.

Dunia perfilman Tanah Air mulai menggeliat lagi. Hal itu bisa dilihat dari beberapa film yang berhasil menyedot para penikmat film untuk menonton. Perkembangan itu juga diakui oleh aktor senior Lukman Sardi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu kembali lagi, kalau artisnya mau ya silahkan. Kalau nggak mau ya sudah, itu adalah pilihan. Kita kan negara bebas kalau memang artis mau masuk politik itu hak mereka, selama keinginan mereka sendiri dan menjalankannya karena passion, bukan sekadar iseng," pungkas Lukman Sardi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading