Sukses

Entertainment

Pesona Tom Cruise di Film Oblivion

Fimela.com, Jakarta Bertema futuristik, film Oblivion yang dibintangi Tom Cruise tetap menarik. Saat ditayangkan di televisi, netizen tetap penasaran dengan film bergenre Action, Adventure, dan Mystery yang dirilis tanggal 19 April 2013 lalu.

Film Oblivion digarap oleh sang penulis novelnya sendiri, Joseph Kosinski. Menelan budget produksi sekitar 120 juta USD, film ini berhasil mengumpulkan pendapatan box office sebesar 286,2 juta USD di seluruh dunia.

Jack Harper (Tom Cruise), seorang mekanik drone yang bekerja di Tower 49 ditugaskan bersama sang kekasih, Vika Olsen (Andra Riseborough) untuk menjaga generator dari serangan makhluk asing. Generator sendiri digunakan sebagai sumber energi dari manusia di Titan.

Meski memorinya Jack selama di bumi dihapus, namun ia masih mengingat saat berada di Empire State Building bersama seorang wanita. Dan ternyata wanita tersebut adalah Julia (Olga Kurylenko), yang bekerja di ruangan statis. Para alien kini menginvasi Titan dengan menyamar dalam bentuk manusia. Jack dan Julia pun terperangkap.

Selain Tom Cruise dan nama-nama di atas, Oblivion juga dibintangi oleh Morgan Freeman, Nikolaj Coster-Waldau, Melissa Leo, Zoë Bell dan masih banyak lagi. Film Oblivion mendapatkan rating 7,0/10 dari IMDb, 53% dari Rotten Tomatoes dan 54/100 dari Metacritic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading