Sukses

Entertainment

Dianggap 'Super Power', Chiquita Meidy Bikin Pria Minder

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi penyanyi cilik, Chiquita Meidy juga menunjukkan keberhasilan di usianya yang kini dewasa. Saat ini dia tengah mengelola rumah produksi dan bisnis di bidang kecantikan. Tak pelak, kondisi itu membuat para pria minder untuk mendekati Chiquita.

Chiquita menuturkan, apa yang terlihat tak seperti aslinya. Untuk urusan cinta, Chiquita memang belum ingin memikirkan ke arah yang lebih serius. Dia masih ingin fokus mengejar karier, terutama di bidang bisnis.

Chiquita Meidy (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Akhirnya aku beberapa kali gagal karena dianggap super power kali ya. Padahal sebenarnya aku demokratis. Cuma soal pria aku tipikal yang slow, bukan nggak serius, tapi nanti dulu," ujar Chiquita Meidy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Karenanya, Chiquita mencari pasangan yang mengerti akan aktivitas di bisnis. Bersyukur, dia sudah mendapat pria yang dianggapnya tepat. Sebab, sang pacar juga berprofesi di bidang yang sama.

Chiquita Meidy (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku pikir ya sudah pacaran saja dulu. Karena aku pebisnis, jadi harus dapat pasangan yang mengerti aku. Untungnya sekarang sudah dapat pacar yang bisa mengerti aku. Dia jago manajemen uang," tandas Chiquita Meidy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading