Sukses

Entertainment

Pacar Beri Sinyal, Chiquita Meidy Justru Belum Siap Menikah

Fimela.com, Jakarta Sempat dinilai sebagai perempuan super power, Chiquita Meidy bersyukur dapat pria yang mengerti kesibukannya. Hanya saja, Chiquita belum ingin menikah dalam waktu dekat ini, meski sang pacar sudah memberi sinyal siap untuk meminangnya. Sebab, masih banyak yang ingin Chiquita kerjar dalam karier.

"Dia sudah ambil langkah (mau menikah). Cuma akunya karena masih baru, jalani saja dulu. Aku masih mennunggu S2, tesis masih jalan. Kalau mikir pernikahan kan ribet, pelan-pelan saja," ungkap Chiquita Meidy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Chiquita Meidy mengaku bersyukur lantaran cowok yang belum lama dekat itu mau mengerti dengan kesibukannya sekarang ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Chiquita memang belum lama menjalin cinta dengan pria yang dirahasikan identitasnya. Menurut Chiquita, pacar kali ini cukup memahami pekerjaannya di bisnis atupun panggung hiburan. Bahkan, mantan penyanyi cilik itu merasa lebih baik dengan hubungannya yang sekarang.

"Baru banget. Yang ini tuh membuat aku lebih baik. Bisa urus bisnis dan arahkan tata krama aku di rumah. Cari suami kan yang bisa bikin kita mature," tuturnya.

Chiquita Meidy (Galih W. Satria/bintang.com)

Chiquita tak memiliki target untuk urusan menikah. Dia yakin, saatnya akan tiba walau usianya kini sudah 26 tahun. "Aku nggak punya target. Aku kan pecicilan dan merasa masih aktif," pungkas Chiquita Meidy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading