Sukses

Entertainment

Dari Lagu ke Film, Nia Daniati Dukung Penuh Gelas Gelas Kaca

Fimela.com, Jakarta Mungkin sebagian orang menganggap lagu Gelas-Gelas Kaca yang dipopulerkan Nia Daniati, lekat dengan asmara. Namun nyatanya, lirik lagu itu berkisah tentang seorang anak yang merindukan hangatnya keluarga. Hal itu yang ingin diangkat Bintang Sinema Pictures lewat filmnya berjudul Gelas Gelas Kaca.

Lewat arahan sutradara Ben Nugraha, film ini melibatkan nama-nama seperti Nia Daniaty, Cok Simbara, Aurelie Moeremans, Fendy Chow, Dera Siagian, dan masih banyak lagi. Meskipun tak bisa hadir langsung dalam acara, Nia memberikan dukungan lewat teleconference.

"Maaf saya nggak bisa hadir. Film ini mendidik semangat anak-anak untuk berbuat dalam pendidikan agar bisa berhasil. Itulah film Gelas Gelas Kaca," ujar Nia Daniaty lewat teleconfrence, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Senada dengan Nia, Mali Faisol selaku produser pun mengungkap hal yang sama. Dia berharap, film ini bisa menginspirasi
anak-anak zaman sekarang. Kendati film produksinya sarat akan kesedihan.

 

"Film ini banyak dukanya, harus digaris bawahi jangan sampai kebawa arus dari duka. Jadi harus berjuang. Saya ingin memberikan motivasi ke anak-anak sekarang," kata Malik.

Film Gelas Gelas Kaca berkisah tentang Amelia, anak yatim piatu. Kondisi fisik yang cacat membuat paman dan bibinya enggan merawat Amelia. Hingga akhirnya dia dititipkan di panti asuhan. Film Gelas Gelas Kaca dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading