Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Berjuang Besarkan Anak Tanpa Suami

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai orang tua tunggal dilakoni sejumlah selebriti di Tanah Air. Mereka mengasuh dan membesarkan anaknya tanpa suami. Mereka di antaranya Jessica Iskandar, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Sheila Marcia, dan Celine Evangelista.

Jessica melakukan perkawinan dengan Ludwig Franz Willibald, putra mahkota salah satu kerajaan di Jerman. Mereka melangsungkan pernikahan pada 11 Desember 2013. Namun, hubungan mereka kandas akibat Ludwig tak mengakui pernikahannya dengan Jedar, meski telah disahkan pada 8 Januari 2014 itu dinyatakan fiktif. Mereka dikaruniai seorang anak El Barack Alexander.

Jessica Iskandar rayakan ultah  anak di panti asuhan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sahabat Jedar, Ayu Ting Ting, pun mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putri bernama Bilqis Khumairah Razak.

Namun, Ayu kemudian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014. Pengadilan kemudian mengabulkan gugatan tersebut pada 1 April 2014.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/@mom_ayting)

Membesarkan anak tanpa didampingi suami juga dilakukan Dewi Perssik. Dewi memiliki seorang anak bernama Felice Gabriel. Dewi sempat menikah dengan Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher. Namun, mereka bercerai.

Dewi Perssik (Deki Prayoga/bintang.com)

Kondisi yang sama juga dilakukan Sheila Marcia. Hubungan Sheila dan Anji dikaruniai seorang anak bernama Leticia. Kemudian Sheila menikah Kiky Mirano pada 27 April 2011.

Melody Vanesha mengatakan, kedekatannya dengan anak-anak Sheila lantaran seringnya bertemu. "Semuanya (anak2) keep attention, mereka juga caper. Ya deket banget karena aku abisin banyak waktu sama mereka," lanjut Vanesha. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak;Zia Abrarsyah Mirano, Nathanael Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano. Sheila dan Kiki saat ini masih dalam proses perceraian di Pengadilan Negeri Tangerang.

Saat kedua anaknya tidak ada kegiatan, Celine Evangelista sering mengajak kedua putrinya tersebut ke lokasi syuting. Hal itu dilakukan janda dua anak tersebut dekat dengan anak-anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di luar nama mereka ada Celine Evangelista. Celine memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Dirly Idol. Perempuan kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 itu, diketahu telah bercerai dengan Dirly dan kini sedang dekat dengan pesinetron Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading