Sukses

Entertainment

Dimas Aditya Turunkan Ego Hadapi Pemeran Baru

Fimela.com, Jakarta Dalam film Dear Love, Dimas Aditya didapuk untuk melakoni peran sebagai Nico. Ia pun harus beradu peran dengan beberapa pemeran baru seperti Mentari De Marelle, Billy Davidson, Rebecca Tamara, dan Delano Daniel.

Menghadapi para pemeran yang kalah jam terbang dari dirinya, Dimas Aditya pun memiliki cara tersendiri. Ia tak mau mengedepankan egonya sebagai yang paling banyak bermain dalam beragam film.

Dimas Aditya (Galih W.Satria/Bintang.com)

"Sebenarnya kerjasama pertama kali yang harus saya hilangkan adalah ego. Karena memang banyak pemain-pemain muda, mereka punya masanya. Saya nggak tahu masa saya berapa lama lagi," kata Dimas Aditya di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Bukan hanya menghilangkan ego, berusaha untuk beradaptasi juga dilakukan oleh suami Tika Bravani ini. Bekerja sama dengan para pemeran lain, baik senior maupun junior dituntut untuk tidak mengutamakan ego. Dan ternyata, para pemeran muda pun bisa menunjukkan kualitasnya.

"Saya coba untuk menyesuaikan untuk beradaptasi dengan mereka. Bagaimana mereka bekerja, bagaimana mereka akting di satu frame. Dan surprisingly mereka di luar ekspektasi saya juga," imbuhnya.

Dimas Aditya (Galih W. Satria/bintang.com)

Dimas mengaku saling belajar ketika terlibat produksi film yang akan ditayangkan pada 28 Oktober mendatang ini. Dengan para pemain baru ini, Dimas merasa ada banyak semangat. Ia pun tak mau ada kelas atau strata dalam proyek film besutan Andromeda Pictures dan Himalaya Pictures ini.

"Sebenarnya sih saling belajar. Pemain sekarang yang kalau harus ngakuin, saya bukan pemain muda lagi. Tapi sistem yang mereka terapin, bagaimana mereka dengan cepat gitu ya memberi gue input untuk giat bekerja. Jadi timing dan case-nya harus sesuaiin dengan mereka," tukas Dimas Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading