Sukses

Entertainment

Tika Bravani Kagumi Akting Dimas Aditya di Me Vs Mami

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Tika Bravani men-support Dimas Aditya bermain di film Me Vs Mami. Bahkan, Tika mengagumi akting sang suami. Hanya saja, sosok Diman di film itu jauh lebih kusam dari aslinya.

"Saya support di premier filmnya dia. Filmnya lucu banget, dia bagus mainnya. Mirip sih sama kesehariannya. Tapi di situ dia lebih dekil saja, hahah," ujar Tika Bravani, lalu tertawa, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016).

Tika mengatakan, chemistry Dimas dan Irish Bella juga sangat pas. Padahal keduanya baru saling mengenal di film ini. "Mereka baru kenal terus proses, bagus maininnya, pas lah," ujar Tika.

Sayangnya, Tika tidak menemani Dimas saat proses berlangsung. Maklum, saat itu mereka memang belum resmi sebagai sepasang suami istri. Namun berkat film Me Vs Mami, mereka berencana untuk pulang ke kampung halamannya.

‎"Nggak (menemani), waktu itu belum nikah. Nggak boleh dong. Kayaknya kita harus pulang kampung ke Bukit Tinggi, Payakumbuh. Tapi kalau hotelnya banyak kecoa kayak di film sih nggak mau, hehehe," ujar Tika Bravani.

Preskon film Me VS Mami (Deki Prayoga/bintang.com)

Film Me vs Mami menceritakan hubungan ibu dan putrinya yang selalu bertengkar karena masalah sepele. Selain Irish Bella, film ini juga dibintangi Cut Mini, Dimas Aditya, Mike Lucock, dan Pierre Gruno. Me Vs Mami dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading