Sukses

Entertainment

Idap Gangguan Ginjal, Irish Bella Buat Calon Suami Kesal

Fimela.com, Jakarta Cerita dari sinetron Anugerah Cinta semakin seru dan menarik. Hubungan Naura (Irish Bella) dan Arka (Giorgino Abraham) yang sebelumnya ditentang oleh ibunda Arka, kini sudah mendapatkan lampu hijau. Namun, masalah baru justru muncul.

Naura ternyata sudah mengidap penyakit ginjal sejak lama. Tak ingin membuat keluarga dan kekasihnya khawatir, Naura memilih untuk menyembunyikan perihal penyakitnya tersebut. Namun, Arka justru kesal dengan langkah yang diambil Naura.

 

Naura sembunyikan Sakitnya . #anugerahcinta #anugerahcintrcti #anakjalanan #anakjalananrcti #sinetron #sinetronindonesia #rcti #sinemart

A video posted by ANUGERAH CINTA RCTI (@anugerahcinta_rcti) on

Sementara itu, karakter baru muncul di antara hubungan Arka dan Naura. Adalah dokter Rian, yang diperankan oleh Roger Danuarta. Rupanya, hubungan Naura dan Rian tak hanya sebatas dokter dan pasien saja.

Lebih dari itu, anak dari Rian, Mia (Nicole Rossi), ternyata sangat menyukai Naura. Mia yang mengalami trauma atas kecelakaan bersama mendiang ibundanya beberapa waktu lalu itu memang mendadak sulit untuk berbicara seperti anak-anak umumnya. Tapi semenjak Naura datang, ia menjadi lebih bersemangat.

Irish Bella dan Roger Danuarta dalam sinetron Anugerah Cinta. Foto: Instagram

Tak pelak, hubungan Naura dan Rian pun semakin intens dan membuat Arka cemburu. Apalagi, Rian sebelumnya menjadi satu-satunya orang yang mengetahui penyakit kronis yang diidap Naura. Banyak netizen yang beranggapan jika Rian akan menjadi duri di antara hubungan Naura dan Arka.

Selain Irish Bella dan nama-nama di atas, sinetron ini juga turut dibintangi oleh sejumlah nama aktor senior seperti Angela Gilsha Panari, Omar Daniel, Ria Probo, Adjie Pangestu, Natasha Dewanti dan Umar Lubis. Rating Anugerah Cinta sendiri terbilang konsisten di kisaran TVR 6, bahkan kerap menduduki puncak rating acara TV di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading