Sukses

Entertainment

Punya Utang, Irish Bella Dikejar Renternir

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru Irish Bella berjudul Anugerah Cinta telah resmi tayang pada Senin, 15 Agustus 2016. Sinetron produksi Sinemart ini mengangkat kisah cinta dramatik yang dialami oleh sosok Naura (diperankan Irish Bella). Naura yang merupakan anak sulung di keluarga pak Suhari harus menanggung 'beban' ayahnya.

Ya, sang ayah yang memiliki utang kepada renternir dipakasa untuk segera melunasi. Karena uang belum terkumpul, sang renternir memberikan 'penawaran' kepada Suhari. Jika utangnya ingin lunas, maka bang Jaja, sang renternir, boleh menikahi Naura. Suhari tentu saja tak setuju dengan penawaran Jaja.

Sinetron Anugerah Cinta. fotoL twitter

Ia kemudian meminta tolong kepada sahabat lamanya, Hutomo, yang berada di Jakarta untuk membantunya. Beruntung, Hutomo setuju untuk menampung Naura di Jakarta, bahkan ia berjanji akan memperlakukan Naura seperti anaknya sendiri. Belum Naura sempat bertemu sosok Hutomo, Suhari sudah keburu menghembuskan napas terakhirnya lantaran tekanan dari Jaja.

Tak pelak Hutomo kalang kabut mencari Naura dan sang adik, Oki, yang mungkin sedang merana dan dikejar-kejar renternir di Ibukota. Kecantikan alami dari sosok Naura memang mampu memikat hati banyak kaum Adam. Tak terkecuali Rey, yang sejak awal menatap sudah yakin Naura adalah jodohnya. Pun demikian dengan Arka, anak dari Hutomo.

Arka yang merasa kasihan melihat Naura dan Oki luntang-lantung di jalanan meminta keduanya untuk tinggal di rumah. Naura pun mengiyakan. Karena tak enak hati hanya menumpang, Naura meminta Arka agar diizinkan untuk menjadi asisten rumah tangga di rumahnya. Arka pun setuju. Namun, ibunda dan adik dari Arka ternyata tak suka dengan kehadiran Naura.

Sang ibu menganggap Naura sebagai ancaman baru. Pasalnya, ia sudah melihat gelagat anak laki-lakinya itu menyukai sosok sederhana Naura, padahal ia memiliki calon istri untuk Arka, Kintana. Di sisi lain, Naura tak tahu bahwa orang yang selama ini dicari, Hutomo, sudah ditemuinya.

Sinetron Anugerah Cinta hadir untuk menggantikan sinetron Asisten Rumah Tangga Season 2 yang dibintangi Celine Evangelista. Selain Irish Bella, sinetron ini juga turut dibintangi Giorgino Abraham, Angela Gilsha Panari, Omar Daniel, Claudia Andhara, Riza Syah, Adjie Pangestu dan Ria Probo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading