Sukses

Entertainment

Sejak Awal Dimas Aditya Memang Tak Targetkan Menang FFB 2016

Fimela.com, Jakarta Kategori Pemeran Pria Film Televisi Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2016 diberikan kepada Teuku Wisnu Wikana. Dimas Aditya yang menjadi salah satu nominator di kategori yang sama mengaku memang sejak awal tidak menargetkan untuk menang. Baginya, masuk sebagai nominasi saja sudah menjadi kebanggaan tersendiri.

"Semua nominasinya bagus-bagus kok, layak. Saya sih enggak menargetkan menang. Masuk nominasi saja sudah sangat senang," ungkap Dimas Aditya, di malam puncak FFB 2016, kawasan Dipati Ukur, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/9/2016).

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

Kedatangan Dimas ke acara ini ditemani sang istri tercinta, Tika Bravani. Bahkan, sosok Tika lah yang sebetulnya mendorong Dimas untuk datang, karena menjadi salah satu nominasi di ajang tahunan bergengsi insan seni Tanah Air ini.

"Nggak gimana-gimana sih, dia masuk nominasi, dan saya yang mendorong dia untuk datang ke sini," ucap Tika Bravani.

Dimas Aditya (Galih W. Satria/bintang.com)

Dimas Aditya sendiri masuk nominasi Pemeran Pria Film Televisi Teruji FFB 2016 berkat aktingnya di Perkutut Warisan yang tayang di SCTV. Selain Dimas dan Teuku Wisnu Wikana, kategori ini juga diisi oleh Ferdy Taher, Sonny Septian dan Qausar Harta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading