Sukses

Entertainment

Sabet Piala FFB 2016, Nova Eliza Ingin Peran Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Tak ada kata puas bagi Nova Eliza untuk terus mengeksplor bakat aktingnya, meski sudah berhasil memboyong predikat Pemeran Pembantu Wanita Film Bioskop Terpuji FFB 2016. Nova masih memimpikan bisa memerankan sosok laki-laki di film selanjutnya.

"Kalau puas sih relatif, pastinya ingin terus belajar. Berkecimpung di sini, berarti kami memerankan karakter yang berbeda. Aku ingin mendapat peran laki-laki. Bisa berubah gesture tubuh, suara, potongan rambut, dan lain-lain," aku Nova Eliza, di malam puncak FFB 2016, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam.

Nova Eliza (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ini merupakan kali kedua Nova memboyong piala Festival Film Bandung. Sebelumnya, dia juga pernah mendapat penghargaan di ajang itu untuk kategori Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi. "Saya pernah menang sebagai best actress untuk Film Televisi dengan sutradara Monty Tiwa," ujar Nova.

Nova sendiri tak menyangka mendapat penghargaan FFB 2016 untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Film Bioskop Terpuji. Apalagi, para nominator dalam kategori itu merupakan aktris-aktris hebat.

Nova Eliza (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena lawan berat dan rata-rata punya kemungkinan besar menang. Bahkan saya mikir Ibu Lydia Kandou yang menang. Terima kasih, aku sangat mengapresiasi atas kesempatan di FFB ini," ucap Nova Eliza

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading