Sukses

Entertainment

Rintik Hujan Awali Malam Puncak Festival Film Bandung 2016

Fimela.com, Jakarta Rintik hujan di kawasan Dipati Ukur, Bandung, Jawa Barat, tak menyurutkan kemeriahan malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2016. Apalagi, sejumlah artis seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Gigi, Melly Goeslaw, dan masih banyak lagi, turut memeriahkan acara ini.

Berbagai persiapan sudah dilakukan demi memaksimalkan acara, yang dihelat sepanjang malam ini, Sabtu (24/9) dan disiarkan langsung dari SCTV mulai pukul 20.00 WIB. Kemegahan panggung sudah berdiri dengan megah, dan menjadi saksi para penerima piala FFB 2016.

Festival Film Bandung 2015

Alunan instrumen lagu dan sound check untuk memastikan kesempurnaan acara sudah berkali-kali terdengar. Sederet tamu undangan dan para artis pun terlihat melewati karpet merah menuju venue acara sejak petang tadi.

Festival Film Bandung sendiri digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Beberapa host kenamaan tanah air, seperti Andhika Pratama, Gading Marten, Uus dan Prilly Latuconsina bakal memandu jalannya acara puncak ini.

Festival Film Bandung 2016

Total sebanyak 3 nominasi dari kategori Serial Televisi, 5 nominasi kategori Film Televisi dan Nara Film Televisi, serta 11 Nominasi Film dan Nara Film, akan dianugerahkan kepada mereka yang layak menyandang gelar terpuji. Lantas, siapa saja yang berhasil menyandang gelar terpuji di FFB tahun ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading