Sukses

Entertainment

Dimas Aditya-Tika Bravani, Saat 'Saya Terima Nikahnya' Jadi Nyata

Fimela.com, Jakarta Dimas Aditya dan Tika Bravani telah resmi melepas masa lajangnya pada Minggu, 7 Agustus 2016. Sebelum menikah, pasangan selebriti ini diketahui pernah terlibat di project sitkom yang sama berjudul Saya Terima Nikahnya yang tayang di sebuah stasiun TV swasta.

Dalam sitkom itu, Tika berperan sebagai Kirana yang merupakan istri dari Prasta (diperankan Dimas Aditya). Entah kebetulan atau tidak, apa yang terjadi di sitkom Saya Terima Nikahnya kini menjadi kenyataan untuk kehidupan Tika dan Dimas.

Sitkom Saya Terima Nikahnya. Foto: via media.iyaa.com

Tayang sebanyak dua musim, Saya Terima Nikahnya bercerita tentang pasangan baru menikah yang tinggal di rumah mertuanya. Prista dan Kirana kemudian menghadapi berbagai permasalahan hidup sehari-hari, antara mertua dan menantu yang menarik untuk diangkat dengan gaya yang berbeda.

Papi dan Mami Arifin, yang merupakan orangtua Kirana, sebetulnya setuju dengan pernikahan anaknya. Namun, sang ayah dari Kirana (diperankan Ray Sahetapy) seakan tidak menyukai Prasta. Segala daya upaya pun dilakukan Prasta untuk menarik hati Papi Kirana.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Andy Masela/Bintang.com)

Sebanyak 102 episode sitkom Saya Terima Nikahnya sukses dibintangi Tika Bravani dan Dimas Aditya. Tayang perdana sejak 26 Januari 2015, sitkom ini akhirnya tamat pada 6 September 2015. Saya Terima Nikahnya merupakan sitkom pertama dari Tika dan Dimas.

Baik Tika Bravani maupun Dimas Aditya memiliki filmografi yang balance antara layar kaca dan lebar. Sayangnya, selain sitkom Saya Terima Nikahnya, pasangan yang terpaut usia lima tahun ini beum pernah dipertamukan project akting lainnya. Padahal nama keduanya di industri perfilman dan pertelevisian Indonesia cukup diperhitungkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading