Sukses

Entertainment

Tika Bravani Dapat 'Bonus' 3 Anak dari Dwi Sasono

Fimela.com, Jakarta Peran ibu muda seakan sudah melekat dalam diri Tika Bravani. Namun, dalam film Malaikat Kecil, Tika mendapat 'bonus' tiga anak sekaligus dari peran ibu yang dilakoninya. Sebetulnya, Siti (peran Tika) hanya memiliki dua anak saja. Namun karena sang suami, Budi (Dwi Sasono) menderita autis, maka Siti seperti memiliki tiga anak.

"Ini film terbaru. Film keluarga. Bercerita tentang perjuangan seorang ayah yang memiliki kekurangan (autis), berusaha senengin keluarga. Peran sebagai istrinya Dwi Sasono. Namanya Siti. Ibu dua anak, suaminya autis, jadi kayak punya 3 anak," ucap Tika Bravani di acara premier film Malaikat Kecil, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10).

Foto profil Tika Bravani (Yunan Laziale/bintang.com)

Menjadi sosok yang berbeda 360 derajat dari kehidupan nyata, Tika pun melakukan pendalaman peran yang cukup serius. Bahkan, ia menyempatkan untuk observasi langsung ke tetangganya. Setidaknya, Tika membutuhkan waktu hampir satu bulan untuk mendalami peran Siti.

"Susah saja pendalaman karakter. Karena aku kan belum punya anak dan juga belum punya suami. Apalagi punya suami autis. Tapi ada tetangga lah yang bisa dijadiin referensi. Sebulanan dalami karakter," tutur wanita kelahiran Denpasar, 17 Februari 1990 ini.

Baca Juga: Ketegaran Hati Tika Bravani Miliki Suami Penyandang Autis

Tika sendiri memiki alasan kuat mau terlibat di film Malaikat Kecil. Menurutnya, film yang bergenre drama keluarga ini memiliki pesan moral yang sangat kuat. "Ini film yang ke-8. Mau terima karena film ini memiliki konten yang baik, sederhana tapi baik. Jadi why not," ujarnya.

Foto profil Tika Bravani (Yunan Laziale/bintang.com)

Tak ada kesulitan yang cukup berarti untuk Tika kala beradu akting dengan Dwi Sasono. Diakuinya, bapak dua anak tersebut merupakan aktor favoritnya sejak dulu. Tak pelak, Tika merasa nyaman selama syuting film Malaikat Kecil.

"Jalin chemistry dengan Dwi Sasono juga enggak terlalu susah. Dia aktor hebat. Sangat menyenangkan karena Dwi aktor favorit saya. Beliau aktor baik, selalu open untuk berbagi. Saya nyaman bermain dengan dia, meskipun reading terbatas tapi chemistry-nya dapat," tukas Tika Bravani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading