Sukses

Entertainment

Gara-gara Peran Fatmawati, Tika Bravani Identik dengan Ibu Muda

Fimela.com, Jakarta Peran Fatmawati di film Soekarno membuat Tika Bravani kian lekat pada sosok ibu muda. Bahkan, tak sedikit tawaran akting yang datang untuk melakoni karakter yang sama. Semisal di film 3 (Alif Lam Mim), Tika kembali memerankan sosok ibu muda, istri dari Lam yang diperankan oleh Abimana Aryasatya.

Demi memuluskan perannya, Tika sempat bertanya-tanya kepada istri Abimana tentang peran seorang ibu muda. "Sejak saya berperan sebagai Fatmawati, saya jadi identik dengan ibu muda. Saya nanya-nanya ke istrinya Abi sendiri," aku Tika Bravani di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Tika Bravani menghadiri preskon film 3. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebetulnya, Tika tidak mempermasalahkan peran itu. Hanya saja, dia ingin karakter ibu yang dilakoni memiliki tantangan berbeda. Walaupun Tika
tak memungkiri saat ini masih dipercaya untuk memerankan karakter tersebut. "Saya ingin yang beda. Jadi ibu enggak apa-apa, tapi yang ada challenge. Misalnya jadi ibu yang pakai narkoba, atau apa gitu," paparnya.

Baca Juga: Tika Bravani Asyik dengan Tubuh Memar

Sayangnya, hingga kini Tika belum juga mendapat tawaran peran seperti yang diinginkannya. "Belum sih, mungkin karena belum dikasih kepercayaan," pungkasnya.

Poster film 3. Foto: Tumblr

Dalam film 3 (Alif Lam Mim), peran ibu yang diperankan Tika Bravani juga terbilang cukup menantang. Pasalnya, wanita kelahiran Denpasar, 17 Februari 1990 itu dituntut untuk melakukan adegan fighting saat segerombolan teroris datang ke rumahnya. Hebatnya lagi, Tika tak menggunakan jasa stuntmen menjalani adegan itu.

Selain Tika Bravani, film arahan sutradara Anggy Umbara ini juga dibintangi oleh Prisia Nasution, Abimana Aryasatya, Cornelio Sunny, dan Agus Kuncoro Prisia Nasution, Donny Alamsyah, Arswendy Nasution, dan Cecep Arif Rahman. Rencananya, film 3 (Alif Lam Mim) akan tayang di bioskop tanah air mulai 1 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading