Sukses

Entertainment

Buka FFB 2016, Deddy Mizwar Ucapkan Bela Sungkawa untuk Garut

Fimela.com, Jakarta Lewat sambutannya, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, tidak hanya memberikan apresiasinnya kepada para insan perfilman tanah air lewat ajang Festival Film Bandung (FFB) 2016. Namun, Deddy juga mengucapkan rasa dukanya atas bencana banjir bandang yang menimpa wilayah Garut.

"Tentu saja di samping kegembiraan malam ini, tidak lupa kita ucapkan bela sungkawa yang mendalam, yang melanda Garut dan menimbulkan korban puluhan jiwa," ucap Deddy Mizwar, di malam puncak FFB 2016, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam.

Deddy Mizwar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Deddy menambahkan, keberadaan ajang tahunan ini diharap bisa meningkatkan kualitas film Indonesia. Terbukti, dari tahun ke tahun, secara kualitatif film nasional terus meningkat.

"Kita berharap setiap tahunnya film-fim Indonesia semkin berkualitas. Kita harus menghargai film yang memiliki kualitas yang tinggi. Bagaimana konsistensi dan menambah nilai pendekatan kualitatif," ucap Deddy Mizwar.

Festival Film Bandung 2016

Sebanyak, tiga nominasi kategori Serial Televisi, 5 nominasi kategori Film Televisi dan Nara Film Televisi, juga 11 Nominasi Film dan Nara Film, akan dianugerahkan di FFB 2016. "Selamat datang seluruh insan film Indonesia di kota pertama kali film diproduksi," tukas Deddy Mizwar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading