Sukses

Entertainment

Siapkan Pidato, Ernest Prakasa Tak Yakin Menang di FFB 2016

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan sudah dilakukan Ernest Prakasa sebagai salah satu nominator di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2016. Ernest mengaku sudah menyiapkan pidato, meski tak yakin menang lantaran pesaingnya di kategori Skenario Terpuji terbilang berat.

"Saya sudah bikin speech (pidato) kemenangan kalau menang. Kalau kalah nangis saja dirumah. Ya nggak (yakin) sih. Karena salah satu lawannya merupakan film terbaik, yaitu Aisyah. Saya suka banget dan film ini dapat 7 nominasi FFB," aku Ernest Prakasa, di malam puncak FFB 2016, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam.

Ernest Prakasa (Adrian Putra/bintang.com)

Bagi Ernest, duduk di jajaran nominasi saja sudah menjadi penghargaan tersendiri. Betapa tidak, skenario pertamanya justru mendapat apresiasi luar biasa di berbagai ajang perfilman. Sebelumnya, Ernest juga menjadi nominator IBOMA 2015.

"Buat gue, masuk nominasi saja sudah sebuah penghargaan luar biasa. Karema ini skenario pertama yang gue tulis. Senang banget berhadapan dengan teman dan senior yang hebat. Terima kasih atas apresiasinya," ucap Ernest.

Ernest Prakasa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam ajang Festival Film Bandung (FFB) 2016, Ernest Prakasa menjadi salah satu nominator untuk kategori Skenario Film Terpuji. Di situ, Ernest bersaing dengan Agasyah Karim, Khalid Kashogi dan Awi Surwadi (Badoet), Bounty Umbara, Anggy Umbara dan Fajar Umbara (3), Ginatri S Noer dan Hanung Bramantyo (Rudy Habibie), dan Jujur Prananto dan Gunawan Raharja (Aisyah Biarkan Kami Bersaudara).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading