Sukses

Entertainment

Cantiknya Jung Ryoe Won yang Berhasil Curi Hati Taehyun WINNER

Fimela.com, Jakarta Nama Jung Ryoe Won tengah menarik perhatian, aktris berusia 35 tahun ini desebut telah memacari Taehyun Winner yang berusia 13 tahun lebih muda drinya. Hal tersebut pun kemudian menimbulkan kotroversi dikalangan netizen.

Melansir Soompi, keduanya disebut telah berpacaran selama hampir satu tahun. Di mana keduanya bertemu lewat perantara seorang teman, dan semakin akrab karena memiliki minat yang sama dibidang seni. 

 

Foto kiriman Yoana Jung (@yoanaloves) pada

Taehyun maupun Jung Ryeo Won dikabarkan tak merasa khawatir saat kedekatan mereka terlihat publik. Pasangan ini pun membuat kehebohan saat keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama disebuah kafe di Garosugil, di mana kencan tersebut berlangsung bertepatan dengan masa cuti Taehyun karena alasan kesehatan. 

Berawal dari memiliki kegemaran yang sama di bidang seni, Jung Won dan Tae Hyun memang terbilang cukup dekat. Namun hubungan keduanya hanya sebagai teman, bukan sepasang kekasih. (Instagram/yoanaloves)

Sebelum dikenal sebagai aktris, Jung Ryeo Won memulai kariernya sebagai penyanyi yang tergabung dalam girl band Chakra. Ryeo Won memuali debut aktingnya lewat srial televisi My Name Is Kim Sam Soon. 

 

Foto kiriman Yoana Jung (@yoanaloves) pada

Jung Ryeo Won adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Lahir di Seoul pada 1981, ia kemudian pindah ke Brisbane, Australia bersama keluarganya pada 1991. Ia pun meraih gelar pendidikan tingginya dibidang bisnis, dan kini ia menjadi seorang entertainer. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading