Sukses

Entertainment

Hottest Update: Aurelie Moeremans, Nikita Mirzani, Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans merasa nyaman menjalani kisah asmaranya bersama Marcello Tahitoe. Meski sama-sama sibuk, ternyata pasangan kekasih itu kerap meluangkan waktunya untuk menikmati kebersamaan.

Aurelie mengaku kerap menghabiskan waktu luang berdua dengan kekasihnya itu dengan pergi ke mal, atau menonton bioskop. Bahkan tidak jarang, mereka menghabiskan waktu di pantai. Meski keduanya sudah dekat, namun Aurelie Moeremans masih belum berpikir untuk naik ke pelaminan.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Nikita Mirzani masih menjadi pembicaraan lantaran video mesranya dengan Zack Lee yang beredar luas. Setelah heboh video mesra, Nikita Mirzani kemudian mengunggah vlog dengan judul yang menarik perhatian, 'Mandi Kucing'.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani merekam aktivitasnya sedang mandi. Meski tidak terlihat sekujur tubuhnya, tetap saja netizen menganggapnya video tersebut vulgar dan tidak pantas untuk ditonton. Nikita langsung di-bully netizen.

Busana Ariel Tatum yang menggoda netizen (Instagram/@arieltatum)

Ariel Tatum kembali menjadi pembicaraan. Postingan fotonya menggunakan busana hitam berbahan tipis menjadi pembicaraan netizen. Banyak yang menganggap Ariel Tatum tidak mengenakan busana dalam. Padahal saat itu Ariel mengenakan busana dalam dengan warna senada dengan kulit.

Berita tentang Aurelie Moeremans, Nikita Mirzani dan Ariel Tatum masih menjadi pembicaraan pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading