Sukses

Entertainment

Bukan Romantis, Marcello Tahitoe Sosok yang Perhatian

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans nyaman menjalani asmaranya dengan Marcello Tahitoe. Di sela-sela kesibukan, mereka sedapat mungkin menyempatkan menghabiskan waktu bersama. Meski tidak romantis, baginya, Cello termasuk tipikal laki-laki yang perhatian.

"Romantis banget sih nggak, tapi dia perhatian. Dia santai banget, biasanya aku dapat pacar yang ribet," ungkap Aurelie Moeremans, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe. (Instagram/@aureliealida)

Seperti pasangan kekasih kebanyakan, Aurelie dan Cello kerap menghabiskan kebersamaanya dengan pergi ke mall, atau menonton film di bioskop. Bintang film Gelas Gelas Kaca ini bersyukur selalu punya waktu bersama dengan Cello.

"Ada saja sih quality timenya. Kalau di Jakarta palingan ke mall. Nonton atau di rumah saja," tuturnya.

Aurelie Moeremans. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski nyaman, Aurelie belum terpikir menata rumah tangga bersama Cello. Saat ini mereka masih menikmati menyandang status sebagai sepasang kekasih. Aurelie juga sudah mengenal dengan keluarga Cello.

"Kalau rencana nikah belom ada tanggal. Tahun depan lah, apa tahun depannya lagi. Aku sudah kenal ke keluarganya, nggak ada komentar sih. Karena kitanya santai," kata Aurelie Moeremans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading