Sukses

Entertainment

Cium Adipati Dolken, Aurelie Moeremans Kantongi Izin Ello

Fimela.com, Jakarta Sudah lama Aurelie Moeremans menjalin asmara dengan solois ganteng Marcello Tahitoe atau akrab dipanggil Ello. Sebagai kekasih, Aurelie pun kerap melibatkan Ello dalam setiap keputusan dalam karier yang akan dilakoninya.

Seperti ketika dirinya mendapatkan peran sebagai Venna, dokter muda yang terlibat cinta dengan Riva (Adipati Dolken) dalam film Catatan Dokter Calon Dokter (Cado-cado). Dalam satu adegan, Aurelie harus melakoni adegan ciuman dengan Adipati.

Aurelie Moeremans (Deki Prayoga/bintang.com)

Disinggung tentang reaksi Ello atas adegan ciuman tersebut, Aurelie menegaskan sudah mengantongi izin. Menurutnya, Ello bukan tipikal pacar yang cemburunya berlebihan.

"Aku izin sih sama pacar. Santai kok. Dia nggak cemburuan banget," kata Aurelie Moeremans di preskon film Catatan Dodol Calon Dokter, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Aurelie mengatakan, Ello memberikan lampu hijau kepadanya untuk beradegan ciuman dengan lawan main. Menurutnya, karena masih dalam koridor pekerjaan, maka Ello pun mempersilahkan Aurelie.

"Aku bilang kalau ada adegan ciuman saat izin ke dia, dia gimana. Dia bilang nggak apa-apa kan untuk peran. Jadi no hard feeling," tutur Aurelie.

Aurelie Moeremans (Deki Prayoga/bintang.com)

Ketika menjadi Venna, Aurelie menanggalkan sosoknya di dunia nyata. Karenanya, ketika melakukan adegan ciuman dirinya tak merasakan ada sesuatu. Baik dirinya maupun Adipati pun melakukan adegan itu dengan profesional.

"Enggak sih. Berkali-kali take juga. Karena itu bukan aku jadi nggak ada perasaan yang gimana-gimana. Nggak ada yang agresif sih. Biasa-biasa aja," tandas Aurelie Moeremans.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading