Sukses

Entertainment

Marcello Tahitoe Bercerita Awal Mula Bertemu Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar memiliki kekasih, solois Marcello Tahitoe ternyata tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis bernama Aurelie Moeremans. Menurut pengakuan Ello, dirinya dan Aurel sudah berpacaran sejak pertengahan 2015 lalu.

Ello menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih cukup unik. Keduanya yang sama-sama aktif di instagram memulai perkenalannya dari jejaring sosial media tersebut.

“Harapannya semoga pekerjaan tambah banyak dan lancar. Semoga sehat selalu. Dan semoga langgeng terus dengan sang pacar.” tandas Aurelie Moeremans. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Rasa aneh sih, kaya enggak normal kita ketemunya di instagram. gua follow dia terus like-like aja sama dia. Dan gua menemukan satu fakta dia rumahnya deket sama gue," ungkap Marcello Tahitoe saat ditemui Rivan Yustriawan dari Bintang.com di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat (8/4/2016) malam.

Lebih lanjut, setelah berkenalan di Instagram, dirinya dan Aurelia mengaku saling mencari kecocokan masing-masing sebelom memutuskan untuk menjalin hubungan berpacaran.

"Pertama kali ketemu langsung cocok. Banyak hal yang gua kasih tau ke dia dan gua juga banyak denger lagu baru dari dia dan rasanya cocok aja," tambah pria 33 tahun tersebut.

Aurelie Moremans dan Marcello Tahitoe (Instagram/@aureliealida)

 

Meski begitu, Marcello Tahitoe belum bisa memutuskan kapan akan mengajak kekasihnya itu menuju jenjang pernikahan. Menurutnya sebagai pria, masih ada beberapa hal yang harus disiapkan sebelum mantap menatap ke pernikahan.

"Nanti ya, masih banyak yang harus diurusin. Kalau cowok enggak segampang itu mau menikah. Saya belum tahu sih, mungkin tahun depan atau 2 tahun lagi, doain aja ya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading