Sukses

Entertainment

Serius Pacaran, Aurelie Moeremans Belum Ada Rencana Nikah

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan Ello, sampai saat ini Aurelie Moeremans mengaku belum berniat untuk menikah. Namun, bicara keseriusan dirinya tak menampik bahwa hubungannya dengan sang kekasih tak main-main.

Ia pun menampik ketika dibilang akan segera melepas masa lajang dalam waktu dekat. Menurutnya belum ada tanggal pasti kapan dirinya melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih.

Aurelie Moeremans. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kabar dari mana ya? Hahaha. Belum ada rencana sih. Tapi emang kalau dibilang serius sih pastinya serius. Tapi belum ada tanggal dan yang lain," ujar Aurelie Moeremans di preskon film Catatan Dodol Calon Dokter, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Bicara keluarga, masing-masing sudah mengetahui. Aurelie sering diajak kepada keluarga Ello, begitu pula sebaliknya. Tingkat keseriusan antara Ello dan Aurelie Moeremans dalam hubungan asmara ini begitu jelas terlihat.

Aurelie Moeremans. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Udah ketemu sama keluarga mas Ello dan mas Ello juga udah ketemu sama keluarga aku. Sering sih nggak. Biasa aja. Cuma ketemu aja," lanjutnya.

Dalam beberapa kesempatan Ello seringkali melakukan makan malam bersama keluarga Aurelie, hanya untuk menjadikan hubungan tersebut hangat. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Ello serius namun santai.

"Ketemu kalau dia anter aku pulang, dia pasti ketemu sama mama dan papa aku dulu. Dinner bareng pernah tapi nggak officially yang gimana banget. Santai aja," tandas Aurelie Moeremans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading