Sukses

Entertainment

Chemistry Tom Cruise Kurang di Film Jack Reacher: Never Go Back?

Fimela.com, Jakarta Sudah empat tahun berlalu semenjak penampilan perdana Tom Cruise sebagai Jack Reacher. Kini, ia kembali beraksi di layar lebar untuk membantu Mayor Susan Turner yang diperankan oleh Cobie Smulders karena dituduh sebagai mata-mata di film Jack Reacher: Never Go Back.

Saat membantu Susan, banyak hal yang terjadi dalam hidupnya. Dari mulai dugaan bahwa dirinya adalah ayah dari Samantha yang diperankan oleh Danika Yarosh, hingga harus berurusan dengan polisi militer karena tuduhan telah membunuh seorang pengacara.

Tom Cruise. (Bintang/EPA)

Karena tuduhan tersebut, Jack pun harus mendekam di dalam sel. Di situlah ia mengenal Susan dan miliki keinginan untuk membantunya. Reacher pun terus memikirkan cara untuk membebaskan diri dan juga Susan dari penjara.

Setelah berhasil kabur, mereka menjadi buronan militer. Tak hanya itu, mereka pun masih harus melakukan aksi 'kejar-kejaran' dengan seorang pembunuh. Ia pun akhirnya harus membawa Samantha karena nyawanya pun terancam.

Tom Cruise. (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari Indepedent, film Jack Reacher: Never Go Back tidak terlalu masuk akal. Selain kurangnya chemistry di antara dua pemain utama, karakter Tom Cruise pun dinilai tidak begitu menarik. Meskipun banyak sekali aksi tembak menembak di film ini, alur ceritanya dinilai tidak begitu kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading