Sukses

Entertainment

Pernah Satu Manajemen, Fendy Chow - Aurelie Merasa Diuntungkan

Fimela.com, Jakarta Dalam bermain film, chemistry merupakan salah satu dari hal yang terpenting untuk dibangun. Para pemain harus merasa nyaman satu sama lain agar proses syuting pun berjalan mulus. Chemistry yang baik tentu akan menghasilkan suasana yang baik pula di lokasi syuting. Keberuntungan pun seakan menghampiri Fendy Chow dan Aurelie Moeremans.

Fendy Chow dan Aurelie Moeremans tak kesulitan membangun chemistry di film Gelas Gelas Kaca. Pasalnya, beberapa kali mereka sempat terlibat dalam satu judul. Apalagi, Aurelie dan Fendy pernah bernaung di manajemen yang sama.

Fendy Chow (Andy Masela/bintang.com)

"Sama Aurelie sudah kenal cukup lama, jadi lebih gampang. Yang susah justru masuk ke karakternya saja. Gimana membayangkan punya bapak yang galak," aku Fendy Chow, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Senada dengan Fendy, Aurelie juga merasakan hal sama. Kondisi itu cukup membantunya mengingat rentan waktu untuk reading relatif singkat. "Dulu pernah satu manajemen, jadi kenal cukup lama. Kebetulah readingnya sebentar banget dan semua mendadak," ujar Aurelie.

Preskon film Gelas Gelas Kaca (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Aurelie Moeremans dan Fendy Chow, film Gelas Gelas Kaca dibintangi Dera Siagian, Cok Simbara, Nia Daniaty, dan masih banyak lagi. Film garapan Bintang Sinema Pictures ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 20 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading