Sukses

Entertainment

CJR Bangga Masih Diakui Sebagai Boyband Populer

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Inbox Awards 2016 kembali menjadi pembuktian bagi CJR. Boyband yang awalnya mengusung nama Coboy Junior ini ternyata masih mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

Selama berkarir, ragam penghargaan telah mereka dapatkan termasuk yang terbaru adalah piala sebagai Boy/Girl Band Paling InBox. Mereka berhasil menyingkirkan Blink, Cherrybelle, Elovii, dan Teenebelle.

CJR di Inbox Awards 2016 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Penghargaan ini CJR persembahkan kepada semua pihak yang mendukung mereka selama ini. Dan terkhusus untuk Iqbaal yang tak bisa hadir memegang piala penghargaan ini karena sedang menuntut ilmu di Amerika.

"Ini kado buat dia. Kami sudah kasih tahu kalau kami dapat nominasi. Nanti kami kasih tahu kalau kami menang," kata Kiki di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10) malam.

Perasaan bahagia tentu saja dirasakan oleh boyband pelantun Tante Linda itu. Mereka tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya meski tanpa bisa merayakan dengan Iqbaal. Mereka menganggap karya mereka masih diapresiasi oleh masyarakat.

CJR (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang jelas kami senang banget masih dikasih kesempatan jadi Boy/Girl Band Paling InBox, tahun kemarin dapat juga. Senang terus," tutur Aldi.

Penghargaan ini bukanlah titik puncak atas karir mereka. Mereka tak mau berpuas diri dan menganggap penghargaan sebagai langkah akhir untuk terus berkarya. Mereka justru ingin terus memberikan yang terbaik bagi industri musik Indonesia. "Ya semoga bisa terus memberikan yang terbaik lagi ke depannya," tukas Kiki CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading