Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Diperiksa FBI Terkait Kasus Kekerasan Anak

Fimela.com, Jakarta Setelah Brad Pitt selesai diperiksa terkait tuduhan kekerasan anak yang dilakukannya pada Maddox, kini giliran Angelina Jolie dan anak-anaknya menjalani pemeriksaan. Kabarnya pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memastikan lokasi mana kejadian tindak kekerasan tersebut berlangsung.

Angelina Jolie diperiksa FBI. (AFP/Bintang.com)

Melansir TMZ, pemeriksaan tersebut dilakukan oleh dua agen FBI yang mengunjungi kediaman yang disewa Angelina Jolie di Malibu. Pemeriksaan yang melibatkan anak-anak tersebut dilaporkan berjalan selama tiga jam. 

Angelina Jolie diperiksa FBI. (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber mengatakan bahwa penyelidikan tersebut dilakukan dalam rangka memastikan fakta yang ditemukan dan menjamin kebenaran informasi diperoleh selama masa investigasi. Lebih lanjut dilaporkan bahwa tindak kekerasan yang dilakukan Pitt tidak dilakukan di wilayah Amerika Serikat. 

Angelina Jolie diperiksa FBI. (AFP/Bintang.com)

Anggota FBI pun mengajukan berbagai pertanyaan menganai apa yang terjadi di Minnesota, lokasi di mana pesawat yang ditumpangi mereka tengah mengsi bahan bakar. Selama masa penyelidikan tersebut, Angelina pun berlaku kooperatif, ia ingin kasus ini segera menemukan penyelesaian. 

Angelina Jolie diperiksa FBI. (AFP/Bintang.com)

Dari hasil penyelidikan sebelumnya, Brad Pitt telah dinyatakan tak bersalah. Namun pihak berwajib tetap melanjutkan penyelidikan terkait tuduhan kekerasan anak tersebut, demi mendapatkan hasil yang valid. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading