Sukses

Entertainment

5 Artis Bersaing Menjadi Pemeran Utama Wanita Terbaik 2016

Fimela.com, Jakarta Festival Film Indonesia 2016 siap digelar 6 November 2016. Dalam malam puncak FFI 2016 yang bertempat di Gedung Teater Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat akan diumumkan pemenang dari masing-masing kategori. Dari kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik ada lima nama artis yang bersaing ketat untuk menang.

Tak cuma cantik, masing-masing artis memiliki akting yang mumpuni. Menang atau kalah, kelima nama yang masuk dalam kategori ini sudah menjadi yang terbaik. Berikut Bintang.com uraikan lima artis yang bersaing menjadi pemeran utama wanita terbaik 2016.

Lima artis yang bersaing menjadi pemeran utama wanita terbaik 2016

Lima artis yang bersaing menjadi pemeran utama wanita terbaik 2016Lima artis yang bersaing menjadi pemeran utama wanita terbaik 2016Lima artis yang bersaing menjadi pemeran utama wanita terbaik 2016Lima artis yang bersaing menjadi pemeran utama wanita terbaik 2016

Menang ataupun kalah, kelima artis cantik di atas sudah memberikan yang terbaik. Akting mereka mampu menggugah hati penonton, karena itu mereka layak mendapat penghargaan. Piala Citra FFI 2016 akan menjadi milik salah satu dari mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading