Sukses

Entertainment

Film Christine Hakim Ganti Judul Jadi Ibu Maafkan Aku

Fimela.com, Jakarta Film Christine Hakim, Surga yang Terluka ganti judul menjadi Ibu Maafkan Aku. Teaser trailer film ini menunjukan bagaiana Christine menjadi ibu yang berjuang membesarkan anak-anaknya. Christine diplot memerankan Hartini, wanita yang kehilangan pegangan hidup sepeninggal suaminya.

Hartini harus membesarkan ketiga anaknya dengan sisa-sisa warisan yang ditinggalkan sang suami sambil menyelesaikan sejumlah masalah yang melanda. Syuting Ibu Maafkan Aku dilakukan di Gunung Kidul, Yogyakarta. Selain Christine Hakim, film ini juga menampilkan akting Meriza Febriani, Rezka Hisyam dan Ade Firman Hakim.

Dalam film ini, wanita kelahiran 59 tahun silam ini memerankan Hartini. Setelah ditinggal meninggal suaminya kehilangan pegangan hidup dengan sisa warisan untuk menghidupi ketiga anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Peraih tujuh Piala Citra ini mengaku menangis tatkala membaca skrip film tersebut. Christine menilai film arahan sutradara Amin Ishaq ini mempunyai nilai positif tentang sebuah keluarga. "Itulah yang saya lihat dalam skrip Ibu Maafkan aku. Saat cuci baju mata saya berkaca-kaca,” tutur Christine Hakim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Nyatanya bukan hanya Christine Hakim yang mengakui kekuatan cerita yang disajikan film ini. Perasaan senada juga dirasakan ibunda Christine saat membaca skrip film drama tersebut. “Dan baru kali ini saya berikan skrip film ke pada ibu saya. Biasanya enggak pernah. Tapi dalam hal ini saya enggak berharap hanya menjual ratapan," sambung Christine.

 

Memperingari hari pahlawan akan hadir film Indonesia "IBU" mulai tgl 10 november 2016

A photo posted by Film IBU (@filmibu) on

Christine Hakim berharap bisa menjadi syiar bagi masyarakat. “Buat saya sulit untuk mengatakan tidak. Misi dan visinya tak hanya tontonan dan hiburan saja, tapi ada nilai-nilai kuat di cerita ini," kata Christine. Film Ibu Maafkan Aku dijadwalkan tayang di bioskop mulai 10 November 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading