Sukses

Entertainment

Christine Hakim Pinta Ibunya Baca Naskah Surga yang Terluka

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Christine Hakim siap berakting lagi di film terbarunya yang bertajuk Surga yang Terluka. Peraih tujuh Piala Citra ini mengaku menangis tatkala membaca skrip film tersebut.

Christine menilai film arahan sutradara Amin Ishaq ini mempunyai nilai positif tentang sebuah keluarga.

Nyatanya bukan hanya Christine Hakim yang mengakui kekuatan cerita yang disajikan film ini. Perasaan senada juga dirasakan ibunda Christine saat membaca skrip film drama tersebut.

Christine Hakim. (Galih. W. Satria/bintang.com)

Diharapkan, film Surga Yang Terluka bisa menjadi syiar bagi masyarakat. "Itulah yang saya lihat dalam skrip Surga Yang Terluka. Saat cuci baju mata saya berkaca-kaca,” tutur Christine Hakim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Dan baru kali ini saya berikan skrip film ke pada ibu saya. Biasanya enggak pernah. Tapi dalam hal ini saya enggak berharap hanya menjual ratapan," sambung Christine.

Foto preskon Surga Yang Terluka (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam film Surga Yang Terluka, Christine diplot memerankan Hartini, wanita yang kehilangan pegangan hidup sepeninggal suaminya. Hartini harus membesarkan ketiga anaknya dengan sisa-sisa warisan yang ditinggalkan sang suami sambil menyelesaikan sejumlah masalah yang melanda.

Rencananya film Surga Yang Terluka akan memulai syuting pada 18 Maret 2016, dengan lokasi pengambilan gambar di Gunung Kidul, Yogyakarta. Selain Christine Hakim, film ini juga menampilkan akting Meriza Febriani, Rezka Hisyam dan Ade Firman Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading