Sukses

Entertainment

Tuntut Harta Gana-gini, Sandy Tumiwa Ingin Punya Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Kisruh harta gana-gini yang digugat oleh Sandy Tumiwa terhadap mantan istrinya, Tessa Kaunang kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Pihak Sandy Tumiwa yang diwakili tim kuasa hukumnya menjelaskan maksud dan tujuan Sandy bersikukuh meminta Tessa Kaunang menjual rumah yang pernah ditinggali saat masih menjadi suami istri.

Sandy Tumiwa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firman Chandra menjelaskan alasan Sandy menuntut harta gono gini lantaran ingin menjamin masa depan dua anaknya. Dikatakan Firman, nantinya hasil penjualan rumah akan dibelikan rumah oleh Sandy untuk tempat tinggalnya seusai bebas dari hukuman penjara.

"Setelah dibagi dua, Sandy akan membeli rumah satu lagi. tujuannya supaya anak bisa tinggal di rumah sandi juga. Tessa sudah mendapatkan mobil, apakah itu tidak cukup? Sandi hanya membutuhkan rumah di Duren Tiga untuk penghidupan beli rumah dan untuk asuransi pendidikan anak-anaknya sampai S1," ucap Firman Chandra di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Tessa Kaunang (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal tersebut juga dikatakan oleh ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nursanty. Dirinya menilai sang anak yang akan segera mengakhiri proses hukumannya pada awal 2017 mendatang hanya memerlukan sebagian dari hasil penjualan rumah untuk kehidupannya yang baru.

"Saya hanya ingin minta rumah itu dibagi dua supaya begitu Sandy keluar Sandy bisa punya rumah dan sisa 25 persennya untuk asuransi anak-anaknya. Supaya dia (Sandy) bisa punya rumah dan setiap dia bawa anaknya hari Sabtu dia bisa bawa ke rumahnya, bukan ke rumah saya," tambah Amalia Nursanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading