Sukses

Entertainment

Peran Cocok, Wanda Hamidah Terjun Kembali ke Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Meski mahir dalam berakting, namun Wanda Hamidah terbilang sedikit sekali melakoni karier sebagai pemeran film. Tercatat hanya dua film yang pernah dibintangi sebelum akhirnya terjun lagi dalam judul film Dear Love.

Bermain dalam film menurut Wanda bukan satu paksaan. Banyak hal yang harus dipertimbangkan oleh Wanda sampai akhirnya ia mau melakoni peran sebagai seorang ibu di film tersebut. Merasa cocok dengan peran tersebut, wanita ini pun akhirnya kembali terjun ke dunia akting.

"Sebenarnya saya nggak memaksakan diri (main film). Cuma timing-nya aja pas. Perannya juga jadi seorang ibu yang karakternya nggak jauh terhadap diri saya. Semoga akting saya bisa diterima," kata Wanda Hamidah di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Wanda menambahkan jika dirinya terakhir kali bermain dalam film Cahaya Dari Timur bersama hanung Bramantyo. Film tersebut tayang pada tahun 2014 dan mengambil syuting beberapa bulan sebelumnya.

"Jadi terakhir main film itu Mengejar Angin sama Mas Hanung sekitar tiga tahun lalu," tambah mantan anggota DPRD DKI Jakarta. Selain pertimbangan waktu, Wanda juga selalu mempertimbangkan karakter yang akan diperankannya. Ia tak mau tugas utamanya sebagai seorang ibu rumah tangga terbengkalai gara-gara mengejar karir di entertainment.

Hal itu diungkapkan oleh Wanda Hamidah di sela-sela konferensi pers jelang peringatan 18 tahun tragedi Trisakti 1998 di Kampus Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iya (pilih tawaran), agak memilih. Pertimbangannya waktu. Saya nggak mau meninggalkan anak lama-lama, apalagi punya baby. Terus yang syutingnya nggak dari pagi sampai pagi lagi," ucap Wanda.

Namun, Wanda sendiri berharap mendapatkan tawaran yang lebih menantang dirinya. "Biasanya dapat peran keibuan. Tapi pingin dapat peran antagonis, yang berlawanan dengan diri saya. Pengin mencoba aja tantangan berakting yang bukan diri sendiri," tandas Wanda Hamidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading