Sukses

Entertainment

Anak Punya Penyakit Bawaan, Wanda Hamidah Jadi Protektif

Fimela.com, Jakarta Wanda Hamidah mendapatkan peran sebagai seorang ibu yang lumayan protektif kepada anaknya dalam film Dear Love. Di film tersebut Wanda didaulat untuk menjadi seorang orangtua tunggal.

"Aku jadi single mother dengan satu orang anak yang sejak lahir memiliki penyakit bawaan. Makanya jadi protektif demi kebahagiaan anaknya," kata Wanda Hamidah di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Wanda Hamidah (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai seorang ibu rumah tangga, Wanda mengatakan jika peran sebagai single parent tak menyulitkannya. Karena dalam keseharian Wanda juga memiliki anak, ketika berakting pun tak jauh dari kehidupan nyata.

"Nggak ada kesulitan karena karakter ibu yang protektif pada anak ada di saya juga hahaha," lanjut Wanda Hamidah.  memang lama tak terjun lagi sebagai pemain film. Ketika mendapatkan tawaran dalam film ini, ia merasa bahwa timingnya sangat pas. Apalagi karakter yang diperankan oleh Wanda juga tak terlalu rumit.

Wanda Hamidah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sebenarnya saya nggak memaksakan diri (main film). Cuma timing-nya aja pas. Perannya juga jadi seorang ibu yang karakternya nggak jauh terhadap diri saya. Semoga akting saya bisa diterima," tukas Wanda.

Meski demikian, Wanda Hamidah mengaku ingin mendapatkan tawaran yang lebih menantang. Ia ingin seali mencoba tantangan berakting yang bukan dirinya sendiri. "Pingin dapat peran antagonis," ujar wanita kelahiran 21 September 1977 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading