Sukses

Entertainment

Main Film Dear Love, Wanda Hamidah Boyong Anak ke Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Lama vakum, Wanda Hamidah kembali akting di film layar lebar. Sebuah film berjudul Dear Love menjadi debutnya setelah sekian lama. Dalam film ini, Wanda berperan sebagai seorang ibu yang sangat protektif kepada anaknya.

Soal akting, Wanda mengaku tak ada masalah karena perannya dalam film ini pun tidak serumit peran lainnya. Menjadi seorang ibu merupakan kesehariannya, tinggal diaplikasikan ke dalam karakter aktingnya.

Namun, karena saat proses syuting ia baru saja melahirkan, butuh perjuangan ekstra. Sampai-sampai Wanda harus membawa anaknya ke lokasi syuting.

"Iya, baby saya bawa di lokasi syuting. Kebetulan adegan saya nggak makan waktu lama jadi anak diajak nginep," kata Wanda Hamidah di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Beruntung, pihak produksi memberikan kenyamanan kepadanya. Sang anak disediakan kamar khusus. "Kebetulan disediakan ruangan yang nyaman, bebas asap rokok dan bersih dari sampah," imbuhnya.

Wanda Hamidah (Adrian Putra/bintang.com)

Namun, Wanda melakukan itu semua setelah mengantongi ijin dari suaminya. Menurutnya, selama masih bisa dipertanggungjawabkan dan tak memberikan dampak negatif apapun, membawa bayi ke lokasi syuting tidak masalah.

"Menurut saya nggak ada yang nggak bisa dilakukan. Selama bisa dijalani, kenapa nggak? Tentunya atas izin suami. Keluarga tetap nomor satu," tandas Wanda Hamidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading