Sukses

Entertainment

Mischa Chandrawinata Sudah Siapkan Tabungan Nikah

Fimela.com, Jakarta Mischa Chandrawinata termasuk laki-laki yang matang dalam mempersiapkan segala sesuatu, terutama untuk urusan masa depan. Sebab, sejak berusia 21 tahun, kekasih Jessica Mila itu sudah terbiasa menyisihkan uangnya dengan menabung. Tak heran jika Misca mengaku sudah memiliki tabungan nikah.

"Ada, ada, sudah. Gue punya tabungan dari umur 21 sampai sekarang. Bukannya pelit, gue jadi tahu apa yang harus gue keluarkan buat bulan ini. Makanya orang kadang suka lupa belajar nabung padahal itu penting loh," ujar Misca, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Jessica Mila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, Misca belum bisa memastikan kapan akan menikah. Semua kembali lagi pada kesiapan Jessica dan keputusan Tuhan. Sebagai laki-laki, Mischa siap kapan pun Jessica bersedia untuk dipinang.

"Tergantung Tuhan sih, kalau dia siap ya siap. Kalau belum ya belum. Kalau gue sebagai cowok harus bilang siap. Kalau nggak siap terus kapan siapnya. Maksud gue siap, tapi kalau ditanya dalam hati ya, nggak. Cuma sebagai cowok gue harus bilang siap," tutur Mischa.

Mischa Chandrawinata. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sayangnya, Mischa enggan memberitahu jumlah persiapan masa depannya. Yang jelas, dia sudah memiliki tabungan untuk itu. "Yang pasti ada lah," pungkas Mischa Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading